Cara Loot di Coc

CARA LOOT DI COC-hy,selamat malam dan sudah lama saya tidak membuat postingan dikarenakan bulan lalu saya fokus ke ukk.Oh iya bagaimana puasanya??lancara gak,insyaallah lancar yaa😊😊😊😊
Ok lansung ke topik postingan,Kali ini postingan ane membahas tentang game coc,karna ane main game coc jadi ane tau rasa loot di coc/cari gold dan elixir sangat susah apalagi dilarangnya tidak boleh pake xmod tidakkkkk,!
Yaudah daripada ane nyerocos mulu mending simak postingan ane ok
Ini dia langkah-langkahnya:
1. Boost 4 barrack kalian,supaya cepat buat pasukannya karena kalau tidak diboost maka akan lama membuat pasukannya.
2. Gunakan Barbarian dan Archer (jangan yang lain supaya pemakaian elixir tidak terlalu mahal).
3. Ideal trophy silver 1,2,3 dan gold, karena banyak base mati/coc yg tidak dipakai lagi.
4. Gunakan bahasa deutsch atau bisa dibahasa pycnnsńn.(itu yang sering gue pake)
5. Serang penghasil gold dan elixir yang jumlah gold dan elixir diatas 120.000an.
Enjoyed Semoga kalian bisa menggunakannya
NB : Usahakan waktu army camp penuh, kalian buat barcher lagi,supaya saat nyari desa musuh dan lama ketemunya dan pas balik kedesa anda  maka pasukan diarmy camp penuh karena sangat cepat pembuatan barcher.

0 Response to "Cara Loot di Coc"

Posting Komentar